Sejarah Dan Tempat Menakjubkan Di Anantapur

Sejarah Dan Tempat Menakjubkan Di Anantapur

Setiap tempat dan wilayah memiliki sejarah. Hal yang sama berlaku untuk Anantapur, wilayah terbesar di Andhra Pradesh. Anda dapat menemukan banyak monumen bersejarah di daerah tersebut. Bahkan hari ini, ia memainkan peran penting dalam banyak hal. Perdagangan sutranya sangat populer. Pada artikel ini, kita akan membaca lebih lanjut tentang tempat wisata Anantapur. Silakan baca terus untuk informasi lebih lanjut.

1. Penukonda

Ghangari adalah nama lain untuk Penukonda. Ada banyak kuil di tempat ini, sekitar 365 di antaranya dibangun di bawah nama Lord Hanuman. Padahal, Penukonda adalah benteng yang dibangun oleh Vira Virupanna. Sekitar 70 kilometer dari Anantapur, menakjubkan dengan patung dan arsitektur yang mengesankan.

Benteng ini adalah rumah bagi banyak kuil. Dua atraksi paling populer dari benteng ini adalah Babayya Darga dan Gagan Mahal Palace. Yang pertama dibangun pada 1575 Masehi. Dan menggambarkan cara hidup Raja Krishna dari Valaya.

2. Goodburg Lavender

Pada abad ke-7, Ravadurg Goodburg dibangun. Ini adalah contoh ideal dari arsitektur mengesankan di masa lalu. Di Andhra Pradesh, Benteng Gooty berada di benteng gunung tertua. Dibangun pada ketinggian sekitar 300 meter dan dapat menampung sekitar 15 benteng. Karena itu, ia disebut “raja benteng”.

Haider Ali menduduki benteng. Kemudian, setelah Tipu Sultan dikalahkan, Inggris menahannya. Anda juga dapat menikmati tanah di bawah ini melalui gazebo.

3. Thimmamma Marrimanu

Selain keajaiban buatan manusia lainnya, Anantapur adalah salah satu keajaiban alam terbesar. Thimmamma Marrimanu adalah salah satunya. Ini adalah pohon beringin tertua di India selatan. Berjarak sekitar 100 kilometer dari Anantapur dan cabangnya meliputi sekitar 5 hektar.

Timma sebenarnya adalah seorang wanita. Setelah kematian suaminya, dia memberikan hidupnya untuk merasa puas. Orang yang tidak memiliki anak percaya bahwa setelah mengunjungi pohon ini, mereka akan menerima berkat seorang anak.

4. Dharma

Dharmavaram populer dalam sari sutra dan kapas. Sekitar 46 kilometer dari Anantapur. Untungnya, banyak turis dari seluruh dunia telah mengunjungi tempat ini. Sari sutra juga diekspor ke Jerman, Prancis, dan banyak negara lain di dunia. Anda dapat menikmati arsitektur luar biasa dari tempat ini di Kuil Ramalingeswara dan Kuil Swamy Sri Lakshmi Chennakesava.

Faktanya, kedua kuil memiliki kolom dan pahatan yang diukir dengan indah. Selama pemogokan, pilar mencatat.

5. Hemavati

Hemavathi secara historis penting sebagai tempat kuno. Pada abad ke-10, itu adalah ibu kota Raja Pallava. Di Andhra Pradesh, itu adalah salah satu benteng tertua.

Singkatnya, ini adalah pengantar sejarah Anantapur dan beberapa tempat paling populer, yang sangat penting dari sudut pandang wisatawan. Saya harap Anda menikmati membaca artikel ini. Jika mau, Anda dapat mengunjungi Anantapur.

Jika Anda mencari apartemen untuk dijual di Anantapu, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan Skysadobe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *